20180109

Perangkat Pembelajaran SD KTSP Lengkap Kelas 1 2 3 4 5 6

Selasa, Januari 09, 2018
Meskin saat ini kurikulum 2013 telah menggantikan Kurikulum 2006 (KTSP) akan tetapi masih ternyata masih banyak sekolah yang menggunakan KTSP sebagai Kurikulum yang di gunakannya. KTSP di pandang lebih memiliki keunggulan dan kemudahan bagi Setiap Guru dalam memberikan Penilaian dan Pembelajaran. Maka dari itu Pro Kontra tentang K13 saat ini menjadi pembanding begitu nyamannya seorang Guru dalam kegiatan pembelajaran menggunakan Kurikulum 2016 di bandingkan Kurikulum 2013/Kuritlas.

Pada Artikel ini Admin Pendidikan (https://urlpendidikan.blogspot.com/) kembali akan membagikan Perangkat Pembelajaran SD KTSP Lengkap Kelas 1 2 3 4 5 6 bagi Anda Bapak dan Ibu yang saat ini masih menggunakan Kurikulum tersebut (K2006) File perangkat pembelajaran telah Admin siapkan secara lengkap seperti Silabus, RPP, Prota, PROMES, KD/KI, KKM, Pemetaan pada satu file saja, sehingga bagi Bapak dan Ibu akan memudahkan untuk memilikinya.
Perangkat Pembelajaran SD KTSP Lengkap Kelas 1 2 3 4 5 6

Perangkat Pembelajaran KTSP Kelas 1 2 3 4 5 6

Baca Juga RPP, SILABUS, RPOMES, PROTA Kelas 2 K13 Revisi 2017 Semester 2
Berikut link download Perangkat Pembelajaran Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 SD yang dapat Anda miliki secara lengkap, silahkan unduh sesuai dengan kebutuhnya dan sesuai dengan Kelas yang Bapak dan Ibu Ampu.
PERANGKAT PEMBELAJARAN KELAS 1 SD.rar
PERANGKAT PEMBELAJARAN KELAS 2 SD.rar
PERANGKAT PEMBELAJARAN KELAS 3 SD.rar
PERANGKAT PEMBELAJARAN KELAS 4 SD.rar
PERANGKAT PEMBELAJARAN KELAS 5 SD.rar
PERANGKAT PEMBELAJARAN KELAS 6 SD.rar
Dengan Adanya Perangkat Pembelajaran tersebut Admin harapkan kegiatan pembelajaran yang Anda laksankan dapat berjalan lebih baik sesuai dengan program yang tersedia. File yang Admin bagikan ini dapat juga Anda jadikan Contoh dalam pembuatan berbagai perangkat pembelajaran SD Kelas I, II, III, IV, V, IV KTSP.
Bagi Bapak dan Ibu yang membutuhkan file perangkat pembelajaran lainnya dapat mengunduhnya melalui link berikut ini

Thanks for reading Perangkat Pembelajaran SD KTSP Lengkap Kelas 1 2 3 4 5 6

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger