20191127

Soal PAS UAS Kelas 12 Semester 1 Kurikulum 2013 Tahun 2019-2020

Rabu, November 27, 2019
Download prediksi soal latihan Soal PAS UAS Kelas 12 Semester 1 Kurikulum 2013 Tahun 2019-2020
Setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan ulangan/ penilaian tengah semester ganjil gasal, Bapak dan Ibu kemudian harus menyiapkan soal dan jawaban serta Kisi-kisi untuk kegiatan penilaian akhir semester. Maka dari itu di artikel ini Admin akan membagikan soal sebagai prediksi atau contoh untuk latihan soal.

Nama dari UAS telah diganti menjadi PAS yang memiliki pengertian Penilaian Akhir semester. Perubahan tersebut Tentu Bapak dan Ibu sudah mengetahuinya dalam pembelajaran K13. PAS dilaksanakan setelah mengelaksanakan kegiatan belajar mengajar pada 6 bulan awal semester baik semester 1 ganjil maupun 2 genap. Dalam kegiatan tersebut tentunya kita sebagai seorang Guru harus membuat soal sesuai dengan materi Kurikulum 2013 yang Bapak dan Ibu laksanakan dalam kegiatan pembelajaran di tahun pelajaran 2019-2020.

Membantu Bapak dan Ibu dalam pembuatan soal untuk kegiatan penilaian tersebut, maka pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan contoh soal lengkap dengan jawabannya. Pembuatan soal ini sesuai dengan materi K13 dari Kemendikbud edisi revisi tahun 2017 dan 2018. Soal ini disiapkan untuk kegiatan ulangan pada Kelas 12 di jenjang SMA dan MA SMK MAK.

Soal yang disajikan terdiri dari mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti BP, Bahasa Inggirs Wajib, Bahasa Inggris Peminatan, Bahasa Sunda, Bahasa Arab, PAI, Fiqih, Aqidah Ahlak, Akuntansi, Ekonomi Wajib, Ekonomi Peminatan, Jasa Boga, Prakarya dan Kewirausahaan PKWU, Matematika Wajib, Matematika Peminatan, Kimia, Fisika, Biologi, PJOK, Geografi, Sosiologi, PKN, Sejarah Indonesia, Sejarah Peminatan, TKJ, TKR, TSM, Seni Budaya. Selengkapnya mengenai soal PAS UAS tersebut dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini:

Soal kurikulum 2013 ini Admin harapkan memberikan manfaat bagi Bapak dan Ibu yang sedang mencari referensi soal untuk kegiatan penilaian/ ulangan di semester 1 ganjil gasal. Selengkapnya mengenai soal tersebut dapat Anda unduh pada link berikut untuk semua mata pelajaran di Kelas XII / 12 pada jenjang Sekolah Menengah Atas atau Madrasah Aliayah ( Kejuruan) di tahun 2019.

Soal PAS UAS PAI BP Pendidikan Agama Islam BACA DISINI
Soal PAS UAS PKn BACA DISINI
Soal PAS UAS Matematika Wajib BACA DISINI
Soal PAS UAS Matematika Peminatan BACA DISINI
Soal PAS UAS Sejarah BACA DISINI
Soal PAS UAS Sejarah Peminatan BACA DISINI
Soal PAS UAS Bahasa Indonesia BACA DISINI
Soal PAS UAS Bahasa Inggris BACA DISINI
Soal PAS UAS Seni Budaya BACA DISINI
Soal PAS UAS Prakarya BACA DISINI
Soal PAS UAS PAK Pendidikan Agama Kristen BACA DISINI
Soal PAS UAS PJOK Penjasorkes BACA DISINI
Soal PAS UAS TIK BACA DISINI
Soal PAS UAS Biologi BACA DISINI
Soal PAS UAS Fisika BACA DISINI
Soal PAS UAS Kimia BACA DISINI
Soal PAS UAS Geografi BACA DISINI
Soal PAS UAS Sosiologi BACA DISINI
Soal PAS UAS Ekonomi BACA DISINI
Soal PAS UAS Aqidah Akhlak BACA DISINI
Soal PAS UAS Fiqih BACA DISINI
Soal PAS UAS Al-Quran Hadits Qurdis BACA DISINI 
Soal PAS UAS Bahasa Arab BACA DISINI
Soal PAS UAS SKI BACA DISINI

Demikian yang dapat Admin bagikan semoga Soal dan Jawaban UAS/ PAS Kelas 12 Semester 1 Kurikulum 2013 Tahun 2019-2020 ini memberikan manfaat bagi Bapak dan Ibu yang sedang mencari contoh dalam kegiatan penilaian/ ulangan yang akan dilaksanakan.

Thanks for reading Soal PAS UAS Kelas 12 Semester 1 Kurikulum 2013 Tahun 2019-2020

Related Posts

Your Comments

8 komentar:

Labels

Labels

Labels

Copyright © Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger