20171027

Aplikasi Laporan Bulanan Data Kemuridan, Kepegawaian, Pergedungan, Meubelair Sekolah/ Madrasah

Jumat, Oktober 27, 2017
Aplikasi Laporan Bulanan Data Kemuridan, Kepegawaian, Pergedungan, Meubelair Sekolah/ Madrasah yang Admin bagikan ini akan sangat membantu Anda Bapak dan Ibu yang memiliki tugas dalam pembuatan Laporan setiap Bulannya. Aplikasi ini sangat mudah di gunakan dengan fungsi yang otomatis dalam berbagai tugasnya. Dan jika di bandingkan dengan pengerjaan manual tentunya Aplikasi Laporan Bulanan ini jauh lebih efektif, efesien dan cepat dalam menyelesaikan berbagai tugasnya. Berikut gambaran dari menu pada Aplikasinya.
Aplikasi Laporan Bulanan Data Kemuridan, Kepegawaian, Pergedungan, Meubelair Sekolah/ Madrasah

Aplikasi Laporan Bulanan Sekolah/ Madrasah

Dapat Bapak dan Ibu lihat pada gambar di atas berbagai menu yang ada dan dapat di gunkan dengan Aplikasi Laporan Bulan ini, dengan 12 bulan bulan atau 1 tahun ajaran serta adanya halaman 1 dan 2 yang dapat Anda lihat. Selain dari pada itu Anda juga dapat membuat Data Kemuridan, Kepegawaian, Pergedungan, Meubelair, dan lainnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunkan dan memiliki Aplikasi Laporan Bulanan Sekolah/ Madrasah tersebut, Bapak dan Ibu dapat mendownload filenya secara lengkap yang tentunya telah Admin sediakan secara gratis pada link di bawah ini.

Thanks for reading Aplikasi Laporan Bulanan Data Kemuridan, Kepegawaian, Pergedungan, Meubelair Sekolah/ Madrasah

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger