20171012

Kerangka Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Budi Pekerti SMP/ MTs Kelas 7 8 9 Tahun 2017

Kamis, Oktober 12, 2017
Kerangka Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Budi Pekerti SMP/ MTs Kelas 7 8 9 Tahun 2017 - Pengembangan nilai-nilai Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti diperkuat melalui pengkondisian aktivitas berupa interaksi siswa baik di lingkungan sekolah, keluarga, masyarakat, dan pergaulan dunia yang terintegrasi dalam proses pembelajaran di kelas. Pada jenjang SMP kurikulum Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti dikembangkan untuk mengembangkan praktik-praktik dalam pengamalan ajaran agama.
Kerangka Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti SMP Kelas VII sd IX mengikuti elemen pengorganisasi kompetendi dasar (KD) yang mengacu pada kompetensi inti (KI). Kompetensi Inti pada kelas VII sd IX adalah sebagai berikut:

KOMPETENSI INTI
Kerangka Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Budi Pekerti SMP MTs Kelas 7 8 9 Tahun 2017
Ruang Lingkup Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti pada Sekolah Dasar meliputi:
a. Al-Quran dan Hadis
b. Keimanan
c. Akhlak
d. Fiqh
e. Sejarah Peradaban Islam

Itulas sekilas gambaran dari Kerangka Pengembangan Kurikulum PAI dan Budi Pekerti, lebih lengkap mengenai hal tersebut , silahkan langsung saja untuk Bapak dan Ibu mendownloadnya secara lengkap pada link yang telah Admin sediakan di bawah ini.
Download Kerangka Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Budi Pekerti SMP/ MTs Kelas 7 8 9 Tahun 2017

Thanks for reading Kerangka Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Budi Pekerti SMP/ MTs Kelas 7 8 9 Tahun 2017

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger