20171018

Agenda harian guru

Rabu, Oktober 18, 2017
Agenda harian guru
Agenda harian guru merupakan salah satu Administrasi Guru catatan guru mengenai kegiatan pembelajaran yang di laksankan dikelas, yang berfungsi untuk mencatat pelaksanaan mengajar harian guru meliputi Hari/tanggal,Waktu,Mata pelajaran,Standar kompetensi (SK),Kompetensi dasar (KD),Indikator,Sumber/alat belajar, dan Keterangan. Dalam pengerjaan Agenda harian seorang Guru haruslah memiliki Perangkat/ Program Pembelajaran lainnya agar dapat di sesuaikan dengan kegiatan harian yang akan di lakasanakan, seperti kita melihat SK, KD, Indikator dalam pelaksanaan kegiatan pembelajaran pada hari tersebut. Di perlukan juga Kalender Pendidikan untuk melihar hari efektif dalam kegiatan pembelajaran yang akan di laksanakan.

Seorang Guru haruslah membuat dan mengerjakan Agenda harian agar kegiatan pembelajaran yang di laksankan setiap harinya dapat terinci dengan lengkap. Maka dari itu setiap Guru tentunya sudah memahami dan mengerjakan Agenda hariannya sesuai dengan mata pelajaran yang di ampunya.

Format Agenda harian guru 

Sebelum Bapak dan Ibu mengerjakan Administrasi Guru berupa Agenda Harian/ jurnal kelas terlebih dahulu Anda harus memiliki Formatnya. Berikut Admin bagikan secara lengkap Format Buku Agenda Harian Guru yang dapat di gunakan untuk KTPS dan Kurikulum 2013.

Semoga yang dapat kami bagikan pada Artikel kali ini dapat memberikan manfaat sesuai dengan kebutuhan dan pencarian Anda mengenai Format Agenda Harian Guru serta dapat melengkapi Perangkat Pembelajaran Gurunya untuk berbagai kegiatan yang sedang di laksanakan dan di kerjakan.

Thanks for reading Agenda harian guru

Related Posts

Your Comments

1 komentar:

  1. sangat bermanfaat...jangan lupa kunjungi juga blog aq :} http://www.rumusrumuspraktis.ga/2017/10/rumus-rumus-praktis-matematika-sd-part-1.html

    BalasHapus

Labels

Labels

Labels

Copyright © Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger