20171013

Aplikasi Analisis Koreksi Soal Pilihan Ganda Hasil Ulangan Harian,UTS,dan UAS

Jumat, Oktober 13, 2017
Aplikasi Analisis Koreksi Soal Pilihan Ganda Hasil Ulangan Harian,UTS,dan UAS - Setelah kegiatan ulangan dilaksankan oleh seluruh siswa, maka tahapnselanjutnya menjadi tanggung jawab dan kewajiban guru untuk mengoreksi lembar jawaban siswa untuk jawaban benar dan salah. Koreksi soal tersebut tentunya biasanya dilakukan dengan manual oleh guru dengan cara melihat jawaban siswa satu demi satu, pensekoran yang dilakukan guru tentu disesuaikan dengan kunci jawaban yang telah Anda buat.

Dalam mengoreksi soal pilihan ganda tentu tidak menjadi hambatan bagi guru. Tinggal melihat jawaban siswa dan mencocokan dengan kunci. Bila benar maka tinggal memberikan skor. bila jawaban siswa tepat maka skor maksimal pada tiap soal akan diperoleh, namun yang menjadi hambatan kita sebagai seorang Guru yaitu waktu pengerjaan koreksi soal tersebut.

Analisis Koreksi Soal Ulangan Harian,UTS,dan UAS

Aplikasi Analisis Koreksi Soal Pilihan Ganda Hasil Ulangan Harian,UTS,dan UAS ini akan membantu mempermudah pekerjaan Anda dalam melaksanakan kewajiban tersebtu. Kami membagikan ini sebagai bantuan bagi Bapak dan Ibu yang saat ini sedang melaksankan tugas tersebut.
Aplikasi Analisis Koreksi Soal Pilihan Ganda Hasil Ulangan Harian,UTS,dan UAS
Aplikasi Analisis Koreksi Soal Pilihan Ganda Hasil Ulangan Harian,UTS,dan UAS
Gambar-gambar di atas merupakan sekilias gari menu dan isi dari Aplikasi Analisis Koreksi Soal tersebut. Bagi Bapak dan Ibu yang membutuhkan aplikasi tersebut, silahkan langsung saja untuk mendownload file lengkapnya yang telah Admin sediakan pada link di bawah ini.
Semoga Aplikasi Analisis yang dapat kami bagikan pada Artikel kali ini dapat memberikan manfaat sesuai dengan kebutuhan dan pencarian Anda mengenai Koreksi Soal Pilihan Ganda serta dapat melengkapi Perangkat Pembelajaran Gurunya untuk berbagai kegiatan yang sedang di laksanakan dan di kerjakan.
Download Aplikasi Analisis Koreksi Soal Pilihan Ganda Hasil Ulangan Harian,UTS,dan UAS

Thanks for reading Aplikasi Analisis Koreksi Soal Pilihan Ganda Hasil Ulangan Harian,UTS,dan UAS

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger