20180110

Administrasi Kepegawaian

Rabu, Januari 10, 2018
Salah satu file Administrasi yang banyak di cari di antaranya Rencana Kebutuhan Pegawai/Guru, Usulan Pengadaan Pegawai / Guru, Pengangkatan CPNS menjadi PNS, Kenaikan Gaji, Kenaikan Gaji, Daftar Riwayat Hidup, Susunan Anggota Kelurarga Pegawai Negeri Sipil, hadir / Tidak Hadir , Rangkuman Tidak Hadir Per Bulan, Tidak Hadir Per semester, Urut Kepangkatan Pegawai Negeri Sipil ( PNS ), Buku Cuti Pegawai / Guru, Surat Permintaan Berhenti dari CPNS / PNS dengan Hak Pensiun, Permintaan Pensiun PNS, Permintaan Pembayaran Pensiun Pertama ( SP4 ), Pembayaran Pensuin Janda / Duda Pertama, Pembayaran Pensuin Janda / Duda Bagi Anak-Anak
Permintaan Pensiun Janda / Duda bagi Anak-Anak yang di ajukan Wali, Pengaduan Permohonan Pensiun Bekas PNS / Permohonan Pembayaran Pensiun, Pengaduan Untuk Pensiun Janda / Duda, Data Kepagawaian, dan Kartu Pribadi Pegawai / Guru dan Daftar Urut Kepangkatan.
Administrasi Kepegawaian
Format Administrasi di atas merupakan file yang banyak di cari dan di butuhkan untuk berbagai keperluan. Bagi Anda yang pada saat ini sedang membaca artikel ini dan membutuhkan format-format administrasi di atas dapat memilikinya secara lengkap.
Baca Juga Agenda Harian Guru KTSP /Kurikulum 2013

Kumpulan Administrasi Pegawai/Guru Lengkap

Di harapakan contoh Administrasi Pegawai atau Guru ini dapat memberikan manfaat bagi berbagai Aktivitas yang saat ini sedang Bapak dan Ibu lasksanakan. File di atas yang kami sebutkan seharusnya sudah di miliki dan di siapkan oleh Sekolah/madrasah. Bapak dan Ibu tinggal meminta format yang di butuhkan kepada pihak Tata Usaha atau ke Operator Sekolah.

Berikut link download Administrasi yang lengkap untuk berbagai keperluan atau kebutuhkan Guru/pegawai yang telah Admin sediakan pada bentuk Aplikasi, sehingga akan memudahkan Bapak dan Ibu dalam memiliki file yang lengkap dalam 1 aplikasi saja.
Kumpulan Administrasi Kepegawaian SD SMP SMA Sederajat

Demikian pembahasan https://urlpendidikan.blogspot.com yang dapat di sampaikan pada kesempatan ini, semoga Administrasi yang kami sajikan dapat memberi manfaat dalam berbagai kegiatan yang sedang di jalani. Sumber artikel ini 

Thanks for reading Administrasi Kepegawaian

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger