20180102

Aplikasi Pengarsipan Data Ijazah Siswa Sekolah/Madrasah

Selasa, Januari 02, 2018
Salah satu Aplikasi yang kembali akan Admin bagikan ini merupakan file yang penting bagi Anda Bapak dan Ibu dalam menyimpan data Siswa yang telah menerima Ijazah bagi untuk Jenjang SD MI SMP MTs SMA MA SMK MAK. Mengapa Bapak dan Ibu harus memiliki Aplikasi Pengarsipan Data Ijazah Siswa Sekolah/Madrasah ini? Seperti yang kita ketahui ijazah merupakan sebuah surat yang berisi mengenai informasi bahwa siswa yang bersangakutan telah menyelesaikan jenjang Pendidikan. Ijazah merupakan surat yang penting dan terkadang surat penting tersebut itupun hilang, dan jika hilang tentunya akan mencari ke pihak sekolah. Nah Aplikasi ini akan bermanfaat ketika kita mencari ijazah siswa dari tahun ketahun yang telah lampau. Contohnya seorang Alumni siswa mencari Ijazah pada tahun 2001, dengan Aplikasi ini Bapak dan Ibu tingga mensearch saja tahunnya atau mana Siswanya.

Aplikasi Pengarsipan Ijazah Siswa 

Berikut gambaran dari Aplikasi Pengarsipan Data Ijazah Siswa Sekolah/Madrasah yang dapat Bapak dan Ibu gunakan dalam bentuk Ms.Excel.
Baca Juga:

Aplikasi Pengarsipan Data Ijazah Siswa Sekolah/Madrasah
Aplikasi ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi Bapak dan Ibu dalam proses penyimpanan data Ijazah setiap Siswa. Bagi Bapak dan Ibu yang ingin menggunkan Aplikasi tersebut dapat mendownloadnya secara lengkap melalui link di bawah ini.
Download Aplikasi Pengarsipan Data Ijazah Siswa Sekolah/Madrasah

Thanks for reading Aplikasi Pengarsipan Data Ijazah Siswa Sekolah/Madrasah

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger