20180327

SK Panitia US SD

Selasa, Maret 27, 2018
Dalam sebuah penyelenggaraan kegiatan sekolah terutama pada kegiatan yang resmi di perlukan sebuah surat keputusan agar semua pihak berkerja dengan baik dan benar sehingga kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan tujuan. Dan untuk kegiatan US (Ujian Sekolah) Admin telah menyiapkan Contoh SK yang benar di buat berdasarkan menimbang, mengingat, memperhatikan dan mentapkan nama, jabatan dan tugas.

Dengan adanya SK ini di harapkan setiap Guru yang mendapatkan tugas dapat berkerja dengan baik dan benar, sehingga semua pihak mendapatkan pekerjaannya masing-masing. Selengengkapnya mengenai surat keputusan kegiatan US jenjang Sekolah Dasar (SD) dapat Bapak dan Ibu simak dan download di bawah ini:

Contoh Surat Keputusan SK Panitia US SD

Contoh SK Panitia US
Baca juga :
Selain dari pada untuk kegiatan US, SK ini juga dapat Anda gunakan untuk berbagai kegiatan yang membutuhkan susunan kepanitiaan seperti kegiatan UTS atau PTS, UN, USBN, UNBK, Olimpiade (OSN, O2SN, FL2N, FL2SN) dan lainnya. Selengkapnya contoh SK ujian/ ulangan ini dapat Bapak dan Ibu unduh pada link di bawah ini:

Thanks for reading SK Panitia US SD

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger