20180327

Silabus RPP Seni budaya (SBK) Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Selasa, Maret 27, 2018
Di kesempatan artikel ini Admin akan membagikan file perangkat pembelajaran Seni budaya (SBK) Silabus dan RPP Kurikulum 2013 dan KTSP. Kedua file tersebut merupakan program yang sangat penting yang harus di miliki agar dapat memaksimalkan kegiatan pembelajaran yang Anda laksanakan. File ini dapat Anda gunakan untuk kelas 7, 8, 9 dalam pembelajaran semester 1 ganjil dan genap.

RPP Rencana pelaksanaan pembelajaran SBK adalah rencana yang menggambarkan prosedur dan pengorganisasian pembelajaran untuk mencapai satu kompetensi dasar yang ditetapkan dalam Standar Isi dan dijabarkan dalam silabus. Lingkup Rencana Pembelajaran paling luas mencakup satu kompetensi dasar yang terdiri atas satu indicator atau beberapa indikator untuk satu kali pertemuan atau lebih.

File yang Admin sajikan ini merupakan hasil revisi terbaru K13 tahun 2017. Selengkapnya mengenai file RPP dan Silabus Kelas VII, VIII dan IX tersebut dapat Anda download pada link di bawah ini:
Baca juga : RPP SILABUS PROTA PROMES KKM Kelas VII, VIII, IX KTSP 
Download Silabus RPP SBK Kelas 7, 8, 9

Silabus dan RPP SBK Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Mata pelajaran Seni Budaya meliputi aspek-aspek sebagai berikut : 1) Seni rupa, mencakup pengetahuan, keterampilan, dan nilai dalam menghasilkan karya seni berupa lukisan, patung, ukiran, cetak-mencetak, dan sebagainya. 2) Seni musik, mencakup kemampuan untuk menguasai olah vokal, memainkan alat musik, apresiasi karya musik. 3) Seni tari, mencakup keterampilan gerak berdasarkan olah tubuh dengan dan tanpa rangsangan bunyi, apresiasi terhadap gerak tari. 4) Seni teater, mencakup keterampilan olah tubuh, olah pikir, dan olah suara yang pementasannya memadukan unsur seni musik, seni tari dan seni peran.

Demikian yang dapat Admin sampaikan, selengkapnya mengenai file RPP dan Silabus SBK SMP/ MTs dapat Anda unduh pada link di bawah ini:
SILABUS SENI BUDAYA KETERAMPILAN KELAS 7, 8, 9
RPP DAN SILABUS SENI BUDAYA SMP KELAS VII
RPP DAN SILABUS SENI BUDAYA SMP KELAS VIII
RPP DAN SILABUS SENI BUDAYA SMP KELAS IX

Thanks for reading Silabus RPP Seni budaya (SBK) Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger