20180311

Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah

Minggu, Maret 11, 2018
Bagi Anda yang saat ini pertama kali atau sudah sering memiliki tugas dalam penulisan Ijazah Siswa bagi di jenjang SD MI, SMP MTs, SMA MA SMK MAK, tentunya bukanlah hal yang mudah. Penulisan ijazah harus di lakukan dengan baik dan benar dalam menuliskan data siswa beserta tulisan yang ada sajika di atas kerta harulah bagus, karena ijazah tersebut hanya ada satu untuk selamanya. Jika kita menulisi ijazah dengan kosentrasi yang kurang fokus biasanya akan terjadi kesalahan dan kesahalan tersebut sangatlah fatal karena tidak bisa di perbaiki dengan cara di hapus atau pake tipex.

Lalu bagaimana solusi apa bila terjadi kesalahan dalam penulisan ijazah? Solusinya yaitu dengan cara melampirakan Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah. Bagaimana contoh dan formatnya? Nah di kesempatan artikel ini Admin akan membagikan link download filenya dalam bentuk docx (ms.word) secara lengkap, untuk memudahkan Anda dalam pembuatan surat tersebut.
Baca juga : Contoh Format SK Tim Assesor PKG

Contoh Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah

Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah
Gambar yang Admin sajikan di atas merupakan sekilas gambaran dari format Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah, selengkapya mengenai file tersebut dapat Anda unduh pada link berikut ini.

Thanks for reading Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger