20171204

Instrumen Ujian Praktek SMK Tahun Pelajaran 2017-2018 Sekolah Menengah Kejuruan

Senin, Desember 04, 2017
Instrumen Ujian Praktek SMK Tahun Pelajaran 2017-2018 Sekolah Menengah Kejuruan
Pada jenjang sekolah kejuruan di akhir kegiatan pembelajaran tentunya akan di laksanakn kegiatan Ujian Praktek. Kita sebagai seorang Guru haruslah menyiapkan berbagai file pendukung agar kegiatan tersebut dapat berjalan baik dan lancar. Maka dari itu Admin Blog Pendidikan (UrlPendidikan.blogspot.com) akan membagikan Instrumen Ujian Praktek SMK Tahun Pelajaran 2017-2018 Sekolah Menengah Kejuruan secara lengkap untuk berbagai jurusan.

Dengan adanya Instrumen Ujian Praktek Kejuruan SMK ini di harapkan kegiatan yang akan Bapak dan Ibu laksanakan dapat berjalan baik dan lancar. Instrumen Ujian Praktek ini merupakan file penting yang harus di siapkan sesuai dengan peraturan kementrian dalam pelaksankan ujian praktek yang baik dan benar.

Ujian Praktik Kejuruan (UPK) yang merupakan bagian dari ujian kompetensi keahlian yang terdiri atas dua macam ujian, yaitu ujian teori kejuruan dan ujian praktik kejuruan. perangkat ujian praktik yang dikeluarkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Perangkat atau instrumen ujian praktik kejuruan ini bersifat terbuka dan dapat dijadikan sebagai sarana berlatih.

Berikut link download secara lengkap untuk Instrumen/ perangkat Ujian Praktek SMK Tahun Pelajaran 2017-2018

Instrumen atau Perangkat Ujian Praktek Kejuruan (UPK) SMK semua jurusan untuk tahun pelajaran 2017-2018.


Demikian informasi dan file yang dapat Admin sampaikan pada kesempatan artikel ini mengenai Instrumen Ujian Praktek SMK Tahun Pelajaran 2017-2018 Sekolah Menengah Kejuruan, semoga yang tersaji ini dapat memberikan manfaat bagi kegiatan Ujian Praktek Kejuruan (UPK).

Thanks for reading Instrumen Ujian Praktek SMK Tahun Pelajaran 2017-2018 Sekolah Menengah Kejuruan

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger