20180917

Download Contoh Program Gerakan Literasi Sekolah

Senin, September 17, 2018
File yang akan Admin bagikan pada kesempatan artikel ini tentunya akan sangat bermanfaat dalam kegiatan yang akan Bapak dan Ibu laksanakan, file tersebut adalah Program Gerakan Literasi Sekolah. Dalam program ini telah di tuliskan secara rinci mengenai program Literasi yang tentunya sangat lengkap. Bagi Anda yang akan membuat program yang sama, file yang Admin bagikan ini tentunya dapat menjadi contoh dalam pembuatan Program Literasi yang baik dan benar.

Program yang Admin bagikan isinya sangat lengkap dan tentunya akan membantu Bapak dan Ibu dalam pembuatan program yang benar untuk Gerakan literasi sekolah. Berikut akan Admin tuliskan sekilas isi dari program tersebut lengkap bersamaan dengan link download, bagi Anda yang ingin memiliki filenya secara lengkap.
Download Contoh Program Gerakan Literasi Sekolah

Tujuan Gerakan Literasi Sekolah
Gerakan Literasi Sekolah (GLS) bertujuan:
Menumbuhkembangkan budaya literasi membaca dan menulis siswa di sekolah,
Meningkatkan kapasitas warga dan lingkungan sekolah agar literat,
Menjadikan sekolah sebagai taman belajar yang menyenangkan dan ramah anak agar warga sekolah mampu mengelola pengetahuan,
Menjaga keberlanjutan pembelajaran dengan menghadirkan beragam buku bacaan dan mewadahi berbagai strategi membaca.

Gerakan Literasi Sekolah (LGS) adalah sebuah upaya yang dilakukan secara menyeluruh dan berkelanjutan untuk menjadikan sekolah sebagai organisasi pembelajaran yang warganya literat sepanjang hayat melalui pelibatan publik.Hal yang paling mendasar dalam praktik literasi adalah kegiatan membaca. Keterampilan membaca merupakan fondasi untuk mempelajari berbagai hal lainnya. Kemampuan ini penting bagi pertumbuhan intelektual peserta didik. Melalui membaca peserta didik dapat menyerap pengetahuan dan mengeksplorasi dunia yang bermanfaat bagi kehidupannya.Membaca memberikan pengaruh budaya yang amat kuat terhadap perkembangan literasi peserta didik.

Itulah sekilas isi dari program tersebut, selengkapnya mengenai file tersebut, dapat Bapak dan Ibu unduh pada link dibawah ini.
Contoh Program Gerakan Literasi Sekolah.zip
Cover Program Gerakan Literasi.docx
Lembar Pengesahan.docx
Program Gerakan Literasi Sekolah.docx

Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga file yang tersaji dapat memberikan manfaat dalam kegiatan literasi yang Bapak dan Ibu akan laksanakan dalam program literasi.

Thanks for reading Download Contoh Program Gerakan Literasi Sekolah

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger