20171106

RPP SMA Wajib dan Peminatan Kurikulum 2013 Tahun 2017

Senin, November 06, 2017
RPP SMA Wajib dan Peminatan Kurikulum 2013 Tahun 2017
RPP SMA Wajib dan Peminatan Kurikulum 2013 Tahun 2017 merupakan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang merupakan bagian dari Perangkat/ Program pembelajaran yang harus di miliki oleh setiap Guru agar kegiatan pembelajaran yang di laksanakan dapat berjalan dengan baik dan benar sesuai dengan sistematis dalam berbagai kegiatan yang akan di laksankan dan materi yang di sajikan dengan lengkap sesuai dengan tujuan pembelajaran pada hari tersebut.
Contoh RPP SMA Wajib dan Peminatan Kurikulum 2013 Tahun 2017 yang Admin bagikan ini merupakan berbagai mata pelajaran seperti SBK, Prakarya, Matematika, Penjaskor/ penjaskes, PKn, Sejarah Indonesia, Pendidikan Agama Islam (PAI) & Budi Pekerti, Bahasa. Indonesia, B. Ing,gris Biologi, Fisika, Kimia, Ilmu Pengetahuan Sosial, Ekonomi, Geografi ,  Sejarah, Sosiologi, Ilmu Bahasa dan Budaya, Antropologi, Bahasa dan Sastra Asing, Sastra Indonesia, Sastra Inggris.

RPP SMA Kurikulum 2013 Tahun 2017

RPP Merupakan salah satu tugas yang wajib di buat oleh seorang Guru sesuai dengan Mata Pelajaran yang di Ampunya maka dari itu jika kita membericarakan mengenai Rencana Pelaksanaan Pembelajaran sebaiknya seorang Guru membuatnya sendiri di sesuai dengan dengan kondisi pada kegiatan pembelajaran yang akan di laksankan seperti Materi, Media Pembelajaran, Motode Pembelajaran dan lainnya. Akan tetapi jika Anda membutuhkan referensi/ contoh berikut Admin bagikan link download RPP SMA Wajib dan Peminatan Kurikulum 2013 Tahun 2017

Mata Pelajaran Wajib SMA, SBK, PRAKARYA, Matematika, PENJASKOR, PKn, Sejarah Indonesia, PAI Bahasa Indonesia, Inggris

Mata Pelajaran Peminatan SMA Matematika dan IPA (BIOLOGI, FISIKA, KIMIA)

Mata Pelajaran Peminatan SMA Ilmu Pengetahuan Sosial (EKONOMI, GEOGRAFI, SEJARAH, SOSIOLOGI)

Mata Pelajaran Peminatan Ilmu Bahasa dan Budaya (ANTROPOLOGI, BAHASA SASTRA ASING, INDONESIA, INGGRIS0

Thanks for reading RPP SMA Wajib dan Peminatan Kurikulum 2013 Tahun 2017

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger