20171117

KI KD, Prota, Promes, RPP, Silabus Bahasa Inggris Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Jumat, November 17, 2017
KI KD, Prota, Promes, RPP, Silabus Bahasa Inggris Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2017
Perangkat Pembelajaran KI KD, Prota, Promes, RPP, Silabus Bahasa Inggris Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2017 akan Kami Share di kesempatan artikel ini sebagai bahan bagi Bapak dan Ibu dalam melaskanakan kegiatan pembelajaran K13 untuk jenjang pendidikan sekolah mengengah pertama (SMP) Class VII, VIII, IX.
Agar kegiatan pembelajaran dapat berjalan dengan baik dan benar tentunya seorang Guru haruslah memiliki berbagai perangkat pembelajaran seperti KI KD, Prota, Promes, RPP, dan Silabus. File tersebut dapat Bapak dan Ibu download pada akhir artikel ini secara lengkap

File-file yang kami bagikan tersebut merupakan revisi K13 terbaru yang tentunya harus Bapak dan Ibu miliki sesuai dengan kurikulum yang saat ini sedang di gunakan. Fungsi dari KI KD, Prota, Promes, RPP dalam kegiatan pembelajaran tentunya sudah Bapak dan Ibu ketahui
KI KD, Kompetensi Inti dan kompetensi Dasar
Prota, Program Tahunan
Promes, Program semester
RPP, Rencana Pelaksanaan pembelajaran
Silabus, merupakan cakupan dari file di atas yang  merupakan rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar. Silabus merupakan penjabaran standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian. Silabus merupakan seperangkat rencana dan pengaturan tentang kegiatan pembelajaran, pengelolaan kelas, dan penilaian hasil belajar.

Perangkat pembelajaran Bahasa Inggris Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2017 KI KD, Prota, Promes, RPP, Silabus 

Itulah pembahasan kami pada kesempatan kali ini, lebih lengkap dari file-file yang telah di sebutkan di atas, Bapak dan Ibu dapat mendownloadnya secara lengkap pada link yang telah di sediakan untuk Bahasa Inggris Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2017 di bawah ini.

Download Perangakat Pembelajaran Bahasa Inggris Kelas VII K13 Revisi 2017

Thanks for reading KI KD, Prota, Promes, RPP, Silabus Bahasa Inggris Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger