20190902

KI KD Komunikasi Dalam Keperawatan Kurikulum 2013 Terbaru

Senin, September 02, 2019
Download contoh format KI KD Komunikasi Dalam Keperawatan Kurikulum 2013 Terbaru
Salah satu jurusan pada jenjang SMK MAK yaitu Komunikasi Dalam Keperawatan. Membantu Bapak dan Ibu Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan perangkat pembelajaran untuk pelajaran tersebut. Pengertian dan fungsi Komunikasi merupakan komponen penting dalam kehidupan bermasyarakat. Sebab hanya dengan berkomunikasi, seseorang  bisa menyampaikan apa yang ada dalam pikirannya kepada orang lain. Baik itu untuk menyampaikan informasi maupun untuk mendapatkan informasi dan semacamnya. Dalam bidang keperawatan, komunikasi juga mutlak diperlukan. Salah satunya komunikasi antara perawat dengan pasiennya.

Salah satu perangkat pembelajaran yang harus Bapak dan Ibu miliki untuk kegiatan pembelajaran kurikulum 2013 di Kelas 10, 11, 12 yaitu KI dan KD. Kompetensi Inti dan Dasar merupakan file penting dalam memaksimalkan kegiatan belajar mengajar pada jurusan Komunikasi Dalam Keperawatan. Selengkapnya mengenai file tersebut dapat Anda download dibawah ini.
KI KD Komunikasi Dalam Keperawatan Kurikulum 2013 Terbaru Kelas X, XI, XII UNDUH

Demikian yang dapat Admin sampaikan semoga perangkat pembelajaran ini memberikan manfaat bagi Bapak dan ibu yang membutuhkan perangkat pembelajaran KI dan KD.

Thanks for reading KI KD Komunikasi Dalam Keperawatan Kurikulum 2013 Terbaru

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger