20180410

Soal latihan persiapan SBMPTN Tahun 2018 Lengkap dengan jawaban

Selasa, April 10, 2018
Contoh materi dan Soal latihan persiapan SBMPTN Tahun 2018 Lengkap dengan jawaban
Bagi Anda Siswa-siswi jenjang SMA, SMK, MAK, MA, dan lainnya yang pada tahun 2018 ini akan mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SBMPTN tentunya membutuhkan persiapan gambaran soal sebagai bahan latihan agar Anda siap untuk mengikuti seleksi yang sesungguhnya nantinya. Maka dari itu Admin pada kesempatan ini akan membagikan materi dan soal SBMPTN yang terdiri dari Tes Kemampuan Dasar Sains dan Teknologi (TKD Saintek) materi pelajaran yang diujikan yaitu Matematika IPA, Kimia, Biologi, dan Fisika. Tes Kemampuan dan Potensi Akademik (TKPA) berupa soal materi uji Matematika Dasar, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, TPA Verbal, TPA Figural dan TPA Numerikal. dan Tes Kemampuan Dasar Sosial dan Humaniora (TKD Soshum) terdiri dari materi ujian Sosiologi,Geografi, Sejarah dan Ekonomi.

Materi dan soal ini merupakan kisi-kisi yang benar yang sering di gunakan dan muncul pada kegiatan seleksi, maka dari itu Anda yang pada Tahun ini akan mengikuti kegiatan SBMPTN tentunya wajib memiliki dan memperlajarinya. Dalam bagian soal Admin juga telah mempersiapkan jawaban dan pembahsannya sehingga akan semakin membantu Anda dalam mempelajarinya.

Selengkapnya mengenai materi dan soal ini dapat Anda simak dan download di bawah ini.

Materi dan Soal SBMPTN Tahun 2018, Jawaban dan Pembahasan Lengkap

Inilah link unduhan secara gratis untuk materi dan soal persiapan SBMPTN di Tahun 2018:
Soal SBMPTN 2018 TKD Saintek + Pembahasan
Soal SBMPTN 2018 TKD Soshum + Pembahasan
Soal SBMPTN 2018 TKPA + Kunci Jawaban
Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga materi yang tersaji lengkap dengan soal dan pembahasan dapat membantu Anda dalam persiapan untuk mengikuti kegiatan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri.

Thanks for reading Soal latihan persiapan SBMPTN Tahun 2018 Lengkap dengan jawaban

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger