20180212

Pedoman Pelaksanaan (JUKNIS) O2SN 2018 SD SMP SMA

Senin, Februari 12, 2018
Pedoman Pelaksanaan (JUKNIS) O2SN 2018 SD SMP SMA
Setiap Tahun kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di laksanakan. Dan pada tahun 2018, kegiatan tersebut akan dilaksankan di Yogyakarta. Agar kegiatan O2SN jenjang SD SMP SMA dapat berjalan dengan baik, tentunya Bapak dan Ibu harus memiliki Petunjuk Pelaksanaan/ Teknis/ Pedoman juga biasa di sebut JUKNIS/ JUKLAK. Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan file tersebut secara lengkap agar Anda mendapatkan informasi yang lengkap mengenai kegiatan O2SN.

Kegiatan O2SN akan di mulai dari seleksi awal tetap akan dilaksanakan di tiap-tiap daerah masing-masing. Cabang olahraga pada kegiatan O2SN di antaranya karate, silat, atletik, bulu tangkis dan renang. Tujuan dilaksanakan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) ini yaitu memfasilitasi dan memotivasi para siswa yang mempunyai bakat di cabang olahraga, sehingga para siswa dapat meningkatkan skill dan kemampuan mereka sesuai dengan bidang yang dimiliki. Kegiatan ini sekaligus dalam upaya pembentukan sikap, mental, sportivitras, kejujuran dan rasa solidaritas yang tinggi antar sesame siswa yang pada gilirannya akan dapat meningkatkan mutu pendidikan.

Pedoman ini sebagai pedoman pelaksanaan O2SN bagi pelatih, juri/wasit, panitia, dan peserta agar penyelenggaraan pertandingan/lomba berjalan sesuai dengan tata cara dan aturan yang telah disepakati bersama. Untuk Informasi lebih lengkap dan jelas mengenai hal tersebut di bawah ini Admin sediakan link download untuk JUKNIS/ JUKLAK OSN Tahun 2018 untuk jenjang SD, SMP, SMA.
Baca Juga : Panduan Pelaksanaan OSN SMA Tahun 2018

Pedoman Pelaksanaan, JUKNIS, JUKLAK O2SN SD SMP SMA Tahun 2018

Di bawah ini Admin telah sajikan file O2SN dalam bentuk PDF untuk SD SMP SMA 2018:
Download Pedoman Pelaksanaan O2SN SMA Yogyakarta 2018
Download Petunjuk Teknis Pelaksanaan (JUKLAK) O2SN SMP 2018
Download JUKNIS O2SN SD 2018

Dengan hadirnya File O2SN ini di harapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan benar, Setiap Guru dapat mempersiapkan Siswa-siswinya untuk lebih siap untuk mengikuti perlombaan yang diikutinya. Selamat mengikut kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional dan selamat Sukses.

Thanks for reading Pedoman Pelaksanaan (JUKNIS) O2SN 2018 SD SMP SMA

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger