20190829

KI KD Anatomi Fisiologi Kurikulum 2013 Terbaru

Kamis, Agustus 29, 2019
Download contoh format KI KD Anatomi Fisiologi Kurikulum 2013 Terbaru
Salah satu jurusan pada jenjang SMK MAK yaitu Anatomi Fisiologi. Membantu Bapak dan Ibu Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan perangkat pembelajaran untuk pelajaran tersebut. Pengertian dan Penjelasn Anatomi dan fisiologi ini hubungannya sangat erat sekali, tidak bisa dipisah pisahkan. Anatomi adalah Ilmu yang mempelajari susunan / struktur dari tubuh manusia dan hubungan antara bagian yang satu dengan bagian yang lainnya , anatomi juga mempunyai pengertian urai dari tubuh manusia. Fisiologi adalah ilmu yang mempelajari fungsi dari tubuh manusia dalam keadaan normal, keterangan fungsi dari tubuh manusia dijabarkan dalam fungsi setiap organ dari fungsi masing masing sistem dalam tubuh manusia dalam keadaan normal.

Salah satu perangkat pembelajaran yang harus Bapak dan Ibu miliki untuk kegiatan pembelajaran kurikulum 2013 di Kelas 10, 11, 12 yaitu KI dan KD. Kompetensi Inti dan Dasar merupakan file penting dalam memaksimalkan kegiatan belajar mengajar pada jurusan Anatomi Fisiologi. Selengkapnya mengenai file tersebut dapat Anda download dibawah ini.
KI KD Anatomi Fisiologi Kurikulum 2013 Terbaru Kelas X, XI, XII UNDUH

Demikian yang dapat Admin sampaikan semoga perangkat pembelajaran ini memberikan manfaat bagi Bapak dan ibu yang membutuhkan perangkat pembelajaran KI dan KD.

Thanks for reading KI KD Anatomi Fisiologi Kurikulum 2013 Terbaru

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger