20180524

Contoh Program Kerja Paskil Ramadhan SD MI SMP MTs SMA MA SMK MAK Pesantren Kilat

Kamis, Mei 24, 2018
Dalam pelaksanaan kegiatan Pesantren kilat Bulan Ramadhan tentunya Bapak dan ibu membutuhkan Program Kerja yang dibuat dengan baik dan benar. Program kerja adalah sebuah perwujudan dari komitmen dalam sebuah organisasi untuk mwujudkan visi dan misi, pembuatan proja sangatlah penting karena memiliki fungsi yang sangatlah besar dalam terlaksananya sebuah kegiatan dalam hal ini Paskil.

Admin membagikan file ini untuk membantu Bapak dan Ibu yang pada saat ini sedang mencari contoh dalam pembuatan Program kerjal Pesantren Kilat untuk jenjang SD MI SMP MTs SMA MA SMK MAK. File Program kerja yang Admin bagikan ini sudah teruji dan telah digunakan, jadi sudah tentu file dalam bentuk doc ini bisa bermanfaat bagi Anda sebagai referensi dalam pembuat Proja. Rencana program merupakan keseluruhan proses pikiran untuk menentukan sasaran yang akan dicapai yang telah ditetapkan dalam kebijaksanaan. Program merupakan uraian/rincian. Program berupa uraian kegiatan agar mudah pelaksanaannya, kerja sudah jelas arah dan tujuannya sebagaimana ditetapkan dalam kebijaksanaan.

Selengkapnya mengenai file tersebut dapat Anda simak dan download pada link dibawah ini:
Program Kerja Pesantren Kilat Ramadhan
Unduh file:
Contoh Program Kerja Paskil Ramadhan SD MI SMP MTs SMA MA SMK MAK Pesantren Kilat

Baca juga : Program Kerja TO (Try Out) UN/ USBN SMP/MTs
Tujuan Penyusunan program kerja ini dimaksudkan untuk:
1. Memberi kejelasan dalam pelaksanaan program
2. Memberi kejelasan tujuan yang ingin dicapai sebagaimana ditetapkan dalam kebijaksanaan.
3. Tercapainya tertib program, efisiensi, dan efektivitas untuk mencapai tujuan yang mengambarkan tingkat profesionalisme kerja.

Itulah sekilas gambaran yang dapat Admin sampaikan, semoga dapat memberikan manfaat dalam pembuatan program kerja yang akan Bapak dan Ibu buat.

Thanks for reading Contoh Program Kerja Paskil Ramadhan SD MI SMP MTs SMA MA SMK MAK Pesantren Kilat

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger